London (ANTARA News) - Wayne Rooney dan Nani masing-masing mencetak dua gol ketika Manchester United mengakhiri pekan yang buruk dengan kemenangan kandang 4-1 atas Wolverhampton di Liga Utama Inggris, Sabtu.

Setelah terdepak dari Liga Champions, menyusul kekalahan dari Basel pada Rabu, United yang berada pada posisi kedua klasemen liga domestik, semakin mendekati Manchester City dengan selisih dua poin, setelah Nani mencetak gol pertamanya di klub dari 14 pertandingan, dan Rooney yang kembali mencetak gol setelah `mandul` pada sembilan pertandingan, lapor Reuters.

City baru akan bermain pada Senin, dengan melakukan lawatan ke markas Chelsea.

Tembakan voli dari Robin van Persie memberi Arsenal kemenangan kandang 1-0 atas Everton, sementara Liverpool mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor serupa di Anfield, melalui gol Luis Suarez.

Tim yang di awal musim sempat mencuri perhatian, Newcastle United, kini hanya mampu meraih satu poin dari empat pertandingan, setelah kalah 2-4 dari Norwich City. Sementara Aston Villa, Swansea City, dan Wigan Athletic juga meraih kemenangan pada pertandingan Sabtu.  (RF/I015)