Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Pemain Jepang dan Korea ikut seleksi SFC ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Rabu, 28 Desember 2011

Pemain Jepang dan Korea ikut seleksi SFC

Pemain Jepang dan Korea ikut seleksi SFC

Rabu, 28 Desember 2011 05:11 WIB

Palembang (ANTARA New) - Dua pemain asing asal Asia, Ken Fujita (Jepang) dan Kim Ji Sung (Korea Selatan) mengikuti seleksi pemain Sriwijaya Football Club di Stadion Garuda, Palembang, Selasa.

Kedua pemain itu, mesmperebutkan kuota untuk satu pemain yang masih tersisa untuk didaftarkan pada jendela transfer tahap kedua di pertengahan musim 2011-2012.

Pelatih SFC Kas Hartadi masih menunggu satu pemain seleksi lainnya, Scoot Balderson yang belum tiba dari Australia. Mantan pemain Timnas Australia itu akan tiba, Rabu (28/12).

Kas mengaku belum bisa menilai kedua pemain yang ikut seleksi hari ini, karena baru bergabung pada sesi latihan sore itu.

"Dua pemain itu baru saja bergabung, mungkin dua atau tiga hari ke depan baru akan dilakukan tes secara menyeluruh," kata dia. 

Meskipun demikian, Kas menjanjikan sebelum keberangkatan ke Lamongan, 4 Januari nanti, telah diputuskan mengenai nasib dua pemain seleksi itu.

"Bisa jadi keduanya tidak diterima, atau satu di antaranya diterima. Hanya ada dua kemungkinan," kata dia. 

Dia menambahkan, meskipun komposisi permainan SFC telah padu dan solid, namun tetap saja memerlukan satu pemain untuk posisi "second striker".

"Pemain saat ini memang cukup banyak, namun saya rasa kita masih perlu satu lagi second striker untuk menambah daya gedor permainan," kata dia.

Posisi second striker dianggap Kas sangat strategis di lapangan hijau, karena hingga kini tidak ada satu pun pemain yang menempati area itu.

"Seorang second striker tugasnya selain meyerang juga mengatur dan penyuplai bola ke striker murni. Meskipun Hilton Moreira bisa di plot sebagai second striker, namun saya tetap saja membutuhkan satu lagi pemain yang bisa berposisi second striker itu," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting