Paris (ANTARA News) - Paris Saint-Germain dan Carlo Ancelotti akan melanjutkan pembicaraan pada Kamis setelah gagal menyelesaikan kesepakatan dengan pelatih asal Italia tersebut untuk mengambil alih sebagai pelatih di Parc des Princes, kata juru bicara PSG, Kamis.

Mantan bos AC Milan dan Chelsea, Ancelotti, dimasukkan oleh tim pemimpin klasemen Ligue 1 itu sebagai calon pengganti Antoine Kombouare, dan pembicaraan di antara kedua pihak untuk menyelesaikan kontrak yang menurut laporan adalah dua setengah tahun, telah dimulai Rabu siang.

Akan tetapi, satu sumber yang dekat dengan negosiasi tersebut telah membenarkan kepada AFP bahwa belum ada kontrak yang ditandatangani.

PSG diperkirakan ingin memastikan pelatih asal Italia tersebut sebagai pelatih baru mereka tepat pada waktunya sehingga dapat terbang ke Timur Tengah bersama tim utama pada Minggu untuk menjalani kamp pelatihan musim dingin selama empat hari di Qatar dan Dubai.

Pertandingan kompetitif PSG berikutnya adalah laga tandang babak 64 besar Piala Prancis ke tim amatir Brittany Locmine pada 8 Januari.

Laporan dalam harian olahraga L`Equipe dan Le Parisien pada Rabu menyebutkan bahwa Ancelotti, dua kali memenangkan Liga Champions saat bersama Milan, akan menjadi pelatih berbayaran terbaik dalam sejarah sepak bola Prancis dengan gaji per tahun antara enam hingga tujuh juta euro (7,8-9 juta dolar AS).

Klub tersebut belum resmi menyatakan memecat Kombouare, mantan pemain yang sudah memimpin sejak musim panas 2009, demikian AFP melaporkan.