Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO/Miguel RIOPA-PIERRE-PHILIPPE MARCOU )
 "Liga Spanyol adalah yang terbaik di dunia karena membuat setiap pemain unjuk kualitas dan keterampilannya"
Berita Terkait
Video
Madrid (ANTARA News) - Bintang Portugis Cristiano Ronaldo mengatakan dia berencana tetap bersama Real Madrid, setelah beberapa hari sebelumnya pelatih klub itu Jose Mourinho menyatakan dia mungkin akhirnya kembali ke Liga Premier Inggris, demikian laporan AFP.

"Aku senang kok di Real Madrid. Aku ingin tetap di klub ini sampai masa mendatang. Aku menikmatinya dan aku ingin terus bergembira ria dengan Real Madrid," katanya kepada wartawan pada sebuah jumpa pers di Dubai seperti dikabarkan laman resmi Real Madrid.

"Liga Spanyol adalah yang terbaik di dunia karena liga ini membuat setiap pemain unjuk kualitas dan keterampilannya," kata pemain berusia 26 tahun ketika dimintai komentarnya mengenai pernyataan Mourinho itu.

Mantan pelatih Chelsea yang masa kontrak empat tahunnya dengan Real berakhir di musim kompetisi 2013-14 ini berkata kepada BBC Senin lalu bahwa "langkah mendatangnya" adalah kembali ke Inggris dan "jika memungkinkan, pergi dan tinggal untuk waktu yang lama."

Pria berusia 48 tahun ini sejak lama terkenal menyukai gaya permainan Inggris dan banyak pengamat yang menganggapnya akhirnya akan diburu untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di Manchester United jika yang terakhir ini menyatakan pensiun.

Ronaldo bergabung bersama Real dari anchester United pada Juli 2009 dalam kontrak berdurasi enam tahun dengan nilai 94 juta euro  (122 juta dolar AS) yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Saat ini Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 40 poin, tiga poin di atas musuh bebuyutannya Barcelona.(*)