London (ANTARA News) - Suporter Arsenal berharap pembicaraan untuk mendatangkan kembali Thierry Henry dapat menginspirasi klub berjuluk The Gunners tersebut untuk meraih kemenangan atas rival sekota, Queens Park Rangers, pada Sabtu.

Penyerang internasional Prancis tersebut, menorehkan 226 gol untuk Arsenal saat ia bermain di sana sejak 1999 sampai 2007. Henry (34) saat ini sedang berlatih dengan Arsenal karena klubnya, New York Red Bulls, sedang memasuki masa liburan.

Henry menyaksikan dari tribun saat Arsenal ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri dari Wolverhampton pada Selasa. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sendiri mengaku kalau dirinya sedang mempertimbangkan untuk meminjam Henry selama dua bulan.

Dengan Gervinho dan Marouane Chamakh yang akan meninggalkan Arsenal untuk bermain di piala Afrika bulan depan, Arsenal akan membutuhkan suntikan tenaga di lini depan. Henry pun tidak harus kembali ke Amerika Serikat sampai Maret mendatang.

Beberapa pemain pun merasa gembira jika Henry dapat kembali bermain di Arsenal.

"Saya sangat gembira dapat berlatih dengan Thierry," kata bek asal Jerman, Per Mertesacker. "Ia menunjukkan kelasnya, dan memiliki dirinya bersama kami adalah hal yang hebat sebab ia menunjukkan sikapnya, pengalamannya."

"Ia masih memiliki sikap yang sama, yang telah ia perlihatkan pada banyak pertandingan di Arsenal."