Paris (ANTARA News) - Pemain penyerang Prancis Djibril Cisse membatalkan pembicaraan mengenai kembalinya dia ke bekas klubnya, Auxerre, Senin, dengan menegaskan keinginannya untuk tetap bermain di klubnya saat ini, Lazio.

"Hai teman-teman, saya mendengar banyak hal mengenai saya oleh karena itu saya ingin menjelaskan situasinya, saya akan tetap bermain di Lazio dan menunjukkan siapa diri saya sebenarnya," tulisnya di akun Twitter-nya.

"Saya bukan orang yang gampang menyerah saya seorang pejuang dan saya akan menyampaikan kepada kalian semua terima kasih saya lagi atas semua dukung dan saya tengah menantikan nunutk mulai bermain lagi," tambah Cisse (30), yang hingga kini menanggung musim yang sulit bersama dengan klub Roma itu.

Pekan lalu, presiden Auxerre Gerard Bourgoin mengkonfirmasi bahwa klub Liga Utama Prancis itu (Ligue 1) tertarik untuk memboyong Cisse kembali ke tempat dia mengawali karirnya.

Striker internasional Prancis tersebut sudah mencetak 70 gol liga dalam empat musim bersama dengan Auxerre dan menjadi pencetak gol terbanyak di liga utama Prancis itu pada tahun 2002 dan 2004 sebelum pindah ke Liverpool.

Dia juga perbah bermain untuk Marseille, Sunderland serta klub raksasa Yunani, Panathinaikos, sebelum pindah ke Italia dengan Lazio pada musim panas lalu.