Berlin (ANTARA News) - Klub peringkat atas Bundesliga Werder Bremen Senin menyatakan mereka telah memperpanjang kontrak pelatih Thomas Schaaf serta direktur sport klub itu, Klaus Allofs, masing-masing berturut-turut hingga 2014 dan 2015.

Bremen saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Utama Jerman (Bundesliga) dan klub itu senang dengan pekerjaan yang sudah kedua pasangan itu lakukan, kata ketua klub Willy Lemke.

"Kami senang bisa terus bekerja sama dengan duo itu yang sudah menunjukkan kemampuan mereka -- Natal datang lebih cepat," ujar Lemke.

Schaaf, yang menghabiskan seluruh karir bermainnya bersama klub Jerman utara itu, dan Allofs, yang mengakhiri hari-hari terakhirnya bermain juga di klub itu setelah mengawalinya bersama Duesseldorf, sudah memegang jabatan direktur sport sejak 1999 dan meraih gelar juara ganda di liga dan piala Jerman pada 2004.

Schaaf (49), yang kontraknya menurut rencana akan berakhir pada akhir musim ini, adalah pelatih terlama yang melatih klub itu di Bundesliga.