Paris (ANTARA News) - Laporan yang menyatakan mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham sudah setuju bergabung dengan klub raksasa Prancis Paris-Saint Germain tidak benar, kata juru bicara bintang sepak bola itu kepada AFP, Selasa.

Beckham yang berusia 36 tahun - yang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy habis pada penghujung Desember ini- sebelumnya disebut-sebut terkait dengan PSG, yang kini didukung investor perusahaan Qatar.

Pada edisi Rabu, Le Parisien di halapan depan menyatakan bahwa Beckham sudah menandatangani kontrak 18 bulan dan akan dibayar 800.000 euro per bulan.

Tapi juru bicara Beckham - yang tujuan utamanya bermain dalam tim Inggris pada Olimpiade London tahun depan - menampik berita itu.

"Belum ada kesepahaman dengan klub apa pun. Pembicaraan masih mentah. David belum memutuskan apa pun," kata juru bicara itu.

Sumber lain yang dekat dengan Beckham mengatakan, tidak ada tanda-tanda ia akan bergabung dengan PSG dan ia lebih memilih bersama LA Galaxy, klub dimana ia meraih mahkota MLS musim lalu.

Kubu Beckham menampik berita senada Sabtu, ketika dilaporkan pemain bintang itu berada di Paris bersama istrinya bintang pop Victoria, yang mencari rumah di Paris untuk tempat tinggal bersama empat anak mereka. (A008/A011)