Madrid (ANTARA News) - Pemain sayap asal Portugal Cristiano Ronaldo dan anggota tim Real Madrid lainnya kembali berlatih pada Kamis setelah delapan hari libur Natal.

Di bawah pengawasan asisten pelatih Rui Faria, tim tersebut dibagi ke dalam dua grup dan berlatih mengumpan serta berganti posisi dalam sesi tertutup, kata klub tersebut dalam pernyataannya.

Bek asal Portugal Ricardo Carvalho kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak ia cedera ligamen lutut kanannya pada awal Desember.

Pemain belakang Sergio Ramos berlatih sendiri di dalam ruang karena ia sedang dalam pemulihan dari cedera paha kiri yang ia alami ketika Real menang 6-2 atas Sevilla pada 17 Desember.

Pemimpin klasemen liga Real menghadapi empat pertandingan dalam 11 hari selama paruh pertama Januari.

Pertandingan pertama mereka setelah libur Natal akan berlangsung di kandang sendiri melawan Malaga pada Selasa dalam laga Piala Raja.

Empat hari kemudian mereka bertemu Granada dalam pertandingan liga di kandang sebelum bertandang ke Malaga pada 10 Januari untuk pertandingan kedua Piala Raja melawan tim Andalusia tersebut.

Real kemudian menghadapi Mallorca dalam pertandingan liga pada 14 Januari.

Klub tersebut berada di puncak klasemen liga dengan 40 poin, unggul tiga poin dari saingan terdekatnya Barcelona, demikian AFP melaporkan.