Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tidak akan terpengaruh oleh opini publik dalam membuat keputusan pada jendela transfer Januari.

Ashley Young telah bergabung dalam daftar panjang pemain cedera yang mencakup Nemanja Vidic, Anderson, Michael Owen, dan Tom Cleverley, sementara Darren Fletcher juga absen dengan suatu kondisi pada ususnya.

Tetapi manajer United, menulis dalam catatan programnya untuk pertandingan Liga Utama Senin melawan Wigan, mengatakan: "Semua hal-hal yang sebanding saya sangat senang dengan kekuatan skuad kami."

"Saya tidak akan terpengaruh oleh tweets tak berujung dan blog-blog yang mendesak klub ini untuk sibuk dalam bursa transfer.

"Sejauh yang saya perhatikan saya berbaris sempurna dalam langkah, benar untuk prinsip dan keyakinan saya.

"Sementara merekrut beberapa pemain terkemuka dunia dapat mengangkat Anda ke perselisihan kehormatan, itu tidak selalu membawa Anda ke banyak jalan, karena saya berharap kita akan mampu menunjukkan sebelum akhir musim sebagai faktor-faktor lain datang ke dalam permainan," kata Ferguson sebagaimana dilaporkan AFP.