Fabregas meninggalkan Arsenal yang dibelanya selama delapan tahun untuk bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Barcelona merupakan klub Fabregas semasa remaja.(REUTERS/Felix Ordonez)
Berita Terkait
Barcelona (ANTARA News) - Cesc Fabregas mengatakan, Minggu, bahwa dia berharap menyudahi karir bersama Barcelona, namun jika harus meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut, dia hanya akan kembali ke Arsenal.

"Selain Arsenal dan Barcelona, saya tidak melihat diriku bermain di tempat lain," kata Fabregas (24) kepada Sky Sporting News.

"Saya tentu saja akan kembali (ke Arsenal) kapan pun saya memiliki waktu untuk menonton pertandingan dan untuk melihat teman-teman (lama), dan Anda tidak akan pernah tahu masa depan?"

"Saya harap saya dapat bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama, dan mungkin pensiun di sini, tetapi kenapa tidak? Di kehidupan jangan pernah berkata tidak mungkin, dan hanya ada satu tempat untuk kembali, tentu saja itu Arsenal."