London (ANTARA News) - Didier Drogba  yakin  dirinya masih cemerlang hingga  dua tahun mendatang sebagai  pesepak bola papan atas. Keyakinannya itu dia kemukakan setelah mencetak dua gol pada pertandingan Chelsea melawan Valencia, Selasa, yang berakhir dengan skor 3-0.

Penampilan gemilang Drogba - seperti yang ia lakukan saat Chelsea mengalahkan Newcastle United pada Liga Inggris, Sabtu - membuat Chelsea bukan hanya lolos ke babak 16 besar, tetapi juga memuncaki klasemen grup.

Empat gol yang dicetak Drogba pada empat pertandingan terakhirnya, membuat ia yakin kalau Chelsea dapat mengontraknya untuk dua tahun lagi, dan menjadikannya penyerang utama, di saat Fernando Torres masih belum memperlihatkan ketajamannya. Sementara itu, rekan Drogba di lini depan, Nicolas Anelka, kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer Januari.

Drogba sekarang berusia 33 tahun, dan kontraknya akan habis pada Juni. Dengan demikian, ia dapat mempersiapkan kepergiannya pada bulan depan, jika Chelsea tidak ingin memperpanjang kontraknya selama dua tahun.

Penyerang internasional Pantai Gading tersebut berkata kalau ia ingin membayar waktu yang hilang karena baru bermain secara profesional pada usia 21 tahun, dan ia berencana untuk melakukan hal hebat pada masa senja karirnya.

"Saya telat memulai pada level teratas. Saya sudah berusia 25 tahun ketika pertama kali main di  Liga Champions."

"Masa depan saya, sungguh, bukan hal yang sangat penting. Ketika saatnya telah datang, kita bicara soal itu, jadi bukan sekarang."