Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Google Chrome ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Jumat, 06 Januari 2012

Google Chrome

Google Chrome




Meski baru dirilis 11 Desember 2008 lalu, Google Chrome mampu mengungguli pesaingnya, Firefox ataupun Interner Explorer (IE), dalam kategori browser paling aman. Sebuah perusahaan jasa keamanan, Accuvant Labs yang bermarkas di Denver, Amerika Serikat, melansir hasil studi tersebut baru-baru ini.

Riset ini tentu membuat tak yakin bagi sebagian orang mengingat biaya studi tersebut didanai oleh Google Incorporated. Namun, Accuvant mengklaim, Google telah menekankan pihaknya agar riset dilakukan secara objektif.

Accuvant menguji beberapa browser, diantaranya Google Chrome, IE, Firefox, Safari, Opera, dan browser lain yang tidak dapat diikutkan karena keterbatasan waktu. Selain itu,browser lain yang berada pada OS Windows 7 versi 32-bit. 
                                                                                                      Download Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting