Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Download Game FarmFrenzy 2 ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Senin, 02 Januari 2012

Download Game FarmFrenzy 2

Download Game FarmFrenzy 2


Hai Sahabat Blogger kali ini blog saya akan share cara mendownload Game FarmFrenzy 2 . Dan untuk selanjutnya silahkan anda lihat disini :
Farm Frenzy 2 akan memberikan apresiasi untuk Old MacDonald! Dengan klik, klik di sinidan klik, klik sana, Anda? Akan makan ayam, mengumpulkan telur, stok gudang danpengiriman barang anda ke pasar?. Ketika Anda mendapatkan uang cukup, Anda?Akan? Dapat meng-upgrade bangunan Anda untuk bekerja lebih cepat dan membeli peralatan baru yang dapat memproduksi barang konsumen inginkan. Dengan warna-warni grafis 3D, tumit-menendang musik dan jam gameplay bawah rumah, Farm Frenzy 2menawarkan panen yang menyenangkan!

fitur:
Lima produk untuk membeli di kota
empat hewan
Empat jenis beruang
12 bangunan dengan tiga upgrade masing-masing
16 produk untuk menghasilkan
17 rahasia lelucon untuk menemukan dan klik pada
19 penghargaan untuk mendapatkan
Empat bangunan tambahan dengan tiga upgrade masing-masing
Kucing dan Anjing dengan tiga upgrade masing-masing

Dan Jika kalian sahabat Blogger ingin Mendownload Game FarmFrenzy2 Silahkan klik disini dan jika anda suka silahkan anda Coment , dan Jangan Lupa Follow Ya !

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting