Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Trezeguet dikontrak River Plate ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Minggu, 18 Desember 2011

Trezeguet dikontrak River Plate

Trezeguet dikontrak River Plate

Sabtu, 17 Desember 2011 20:16 WIB 
Buenos Aires (ANTARA News/AFP) - Mantan penyerang internasional Prancis, David Trezeguet, telah setuju untuk dikontrak selama dua setengah tahun oleh klub raksasa Argentina, River Plate, setelah ia menjalani tes medis pada Jumat.

Sebelum dikontrak River Plate, Trezeguet (34) terakhir bermain untuk klub Uni Emirat Arab (UEA), Bani, setelah kontraknya di klub Spanyol, Hercules, habis.

River Plate, yang merupakan salah satu tim tersukses di Argentina dengan 33 gelar juara, sekarang berkompetisi di 
Nacional B, divisi kedua pada liga profesional Argentina, setelah terdegradasi untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pada tahun lalu.

Bagi Trezeguet, langkah ini seperti pulang ke kampung halaman. Ia merintis karir pesepakbola sebagai pemain muda di CA Platense, di Buenos Aires, sebelum pindah ke klub Prancis, AS Monaco.

Trezeguet memiliki kewarganegaraan Prancis dan Argentina. Belum lama ini ia telah mengekspresikan hasratnya untuk menolong klub berjuluk `Millionaires` ini promosi.

River Plate sekarang berada di peringkat kedua di klasemen, tertinggal dua poin dari Cordoba Institute menjelang libur musim dingin.

Ia juga mengakui kalau dirinya sulit beradaptasi dengan kehidupan di UEA, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Kebenarannya adalah, saya berjuang keras untuk beradaptasi dengan negara dan kejuaraan (di UEA), tetapi saya selalu siap untuk bermain," kata Trezeguet saat ia tiba di Argentina. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting