Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Sriwijaya FC Waspadai Permainan Sayap Persija ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Minggu, 18 Desember 2011

Sriwijaya FC Waspadai Permainan Sayap Persija

Sriwijaya FC Waspadai Permainan Sayap Persija
Sriwijaya FC berharap bisa mencetak gol cepat ke gawang Persija.
Minggu, 18 Desember 2011, 06:45 WIB
Rahmad Dwi Aprian
Latihan tim Sriwijaya FC (ANTARA/FENY)
VIVAnews - Sriwijaya FC mewaspadai permainan sayap Persija Jakarta saat kedua tim bertemu pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 18 Desember 2011.

Pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi, mengaku sudah mengamati permainan Persija musim ini. Terutama ketiga tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut membantai Persiram Raja Ampat 6-0. Kashartadi menilai kunci permainan Persija ada di permainan sayap.

"Sektor sayap menjadi keunggulan mereka. Winger Persija, baik itu Ramdani Lestaluhu dan Johan Juansyah sangat berbahaya. Persiram tidak mampu mematikan pergerakan serangan yang dibangun dari sayap, sehingga dengan mudah Bambang Pamungkas menyelesaikan setiap peluang," ujar Kashartadi di latihan jelang pertandingan, Sabtu 17 Desember 2011.

Kashartadi mengaku sudah memiliki strategi untuk mengatasi permainan sayap Persija, yakni memaksimalkan peran dua full-back mereka, Mahyadi Panggabean dan Supardi.

"Kedua pemain Persija ini sangat cepat, dan saya rasa mereka tidak akan berhenti berlari. Untuk itu dua full-back yang punya kami punya akan mengawal mereka selama pertandingan," tegas Kashartadi.

Kashartadi sendiri berharap anak asuhnya mampu menciptakan gol cepat di laga nanti malam. Dengan demikian Sriwijaya FC diharapkan bisa lebih percaya diri menguasai pertandingan.

"Ketika kami bisa mencetak gol terlebih dahulu, tentu irama bermain akan lebih menguntungkan. Tekanan mental akan sedikit santai dan selanjutnya improvisasi bermain akan mudah dikembangkan," papar Kashartadi.

Sriwijaya FC sendiri berambisi memperbaiki rekor pertemuan jika menghadapi Persija. Dari enam pertemuan terakhir melawan Persija, tim berjuluk Laskar Wong Kito hanya mampu meraih satu kemenangan, sisanya tiga kali imbang dan dua kali seri.

"Persija sekarang tidak ada bedanya dengan dulu. Mereka tetap tim yang punya materi sangat bagus, intinya kami harus fokus di pertandingan ini," pungkas Kashartadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting