Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Persisam menang telak 5-0 atas Persela ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Sabtu, 17 Desember 2011

Persisam menang telak 5-0 atas Persela

Persisam menang telak 5-0 atas Persela

Minggu, 30 Oktober 2011 21:01 WIB


Pemain Persisam Samarinda, Christian Gonzales (kiri), mengecoh kiper Persela Lamongan, Choirul Huda dalam pertandingan SCTV Cup di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10). Persisam berhasil menundukkan Persela dengan skor 5-0. (FOTO ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Berita Terkait
Solo (ANTARA News) - Tim Persisam Samarinda berhasil menang telak atas lawannya Persela Lamongan dengan skor 5-0 pada pertandingan turnamen SCTV Cup memeriahkan Ulang Tahun ke-88 Persis Solo, di Stadion Manahan Solo, Minggu petang.

Pertandingan antara Persisam melawan Persela yang disaksikan sekitar seribuan penonton di Stadion Manahan tersebut berjalan seru dan menarik.

Persisam yang dimotori M Roby pada babak pertama langsung melakukan gebrakan melalui pemain sayap kanan maupun kiri yang sering membahayakan gawang Persela yang dipercayakan Khoirul Huda.

Peluang emas Persisam yang membuahkan gol terjadi pada menit 17 babak pertama melalui kaki kanan Christian Gonzales. Gonzales yang berhasil merebut bola dari salah satu pemain belakang Persela langsung melakukan tembakan keras bola merobek gawang khoirul Huda sehingga kedudukan berubah 1-0.

Persisam kembali menambah gol pada menit 24 melalui Fandi Mochtar yang memanfaakan terjadinya kemelut di depan gawang Persela. Fandi melakukan sekali sontekan bola menusuk masuk ke jaring gawang Persela sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Sebaliknya, Persela yang dikapteni oleh Gustavo yang melakukan serangan dari kaki ke kaki ke pertahanan lawan, tetapi bolanya sering dihalau barisan belakang Persisam yang dipercayakan M Roby dan kawan kawan.

Pada babak pertama dengan kedudukan 2-0 untuk Persisam tersebut tetap bertahan hingga wasit Jerry Elly asal Bogor meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Memasuki babak kedua pertandingan antara Persisam melawan Persela, M Roby dan kawan kawan masih mengendalikan permainan lawan. Bahkan, pertandingan Persisam kembali menambah gol menjadi 3-0 pada menit 60.

Gol Persisam tersebut berawal dari bola umpan silang dari pemain sayap kanan Srdjan Lopicic yang disambut sundulan kepala Chritian Gonzales. Bola masuk ke gawang Persela yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Roni Tri yang masuk menggantikan Khoirul Huda.

Persisam kembali membuahkan gol delapan menit kemudian melalui Jerry Boima Karpeh yang melakukan tembakan keras bola menyusur tanah ke sudut gawang Persela, sehingga kedudukan berubah menjadi 4-0.

Chritian Gonzales kembali mencetak golnya yang ke tiga kali ke gawang Persela setelah memanfaatkan bola umpan silang dari Jerry Boima, sekali sontekan bola merobek gawang Persela, kedudukan menjadi 5-0.

Sementara Persela yang terus berupaya melakukan serangan ke gawang Persisam yang dijaga Agung Prastyo. Namun, kiper Persisam itu, tidak banyak menerima serangan yang sampai membahayakan gawangnya.

Gustavo dan kawan kawan kelihatan frustasi melakukan penyerangan karena serangannya sulit menembus barisam belakang Persisam. Kedudukan 5-0 untuk Persisam itu bertahan hingga babak kedua berakhir.

Wasit Jerry Elly dalam pertandingan tersebut memberikan tiga kartu kuning untuk Fandi Mochtar (Persisam), Danu Rosade dan Jimi Suparno keduanya dari Persela.

Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Rudianto menjelaskan, pertandingan ini sebagai bahan evaluasi untuk Persela dalam menyeleksi pemainnya.

"Kami sudah mengetahui dari hasil turnamen ini, dan akan merombak besar besaran untuk Persela ke depan," katanya.

Pelatih Persisam Samarinda Daniel Roekito menjekaskan, meskipun timnya mampu memasukan dua gol ke gawang lawan, tetapi para pemainnya kelihatan kecapaian mengikuti turnamen ini.

Menurut dia, timnya sudah sedikit ada peningkatan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Timnya menampilkan permainan dengan tempo lambat akibat kelelahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting