Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan Persikasi Kabupaten Bekasi berhasil merebut poin penuh pada pertandingan perdana Divisi I PSSI setelah mengalahkan tamunya Persikad Depok dengan skor 2-1 di Stadion Mini Tambun, Bekasi, Jumat sore.

Pada babak pertama, kedua tim saling serang untuk segera membuka gol, tetapi tuan rumah Persikasi lebih berinisiatif untuk melakukan serangan ke pertahanan Persikad yang dikawal kiper Hidayat Beutu.

Pada menit 43, Persikasi akhirnya mampu mencetak gol pertama. Jajang berhasil melalui hadangan bek Persikad dan memasukkan bola ke gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Persikasi bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pemain Persikasi mampu memperbesar keunggulan mereka lewat Heriyanto Saputra yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikad. Skor 2-0 Persikad tertinggal.

Persikad hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan penalti. Pelanggaran yang dilakukan pemain Persikasi memaksa wasit Agus Joko menunjuk titik putih. Ahmad Sobari yang mengeksekusi penalti, menjalankan tugasnya.

Kedudukan tetap bertahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan klub kebanggaan Kabupaten Bekasi ini.

Pertandingan antara Persikasi Kabupaten Bekasi dengan Persikad Kota Depok merupakan laga pembuka kompetisi Divisi Satu PSSI.

Wakil Manajer Persikad, Rahmat, mengatakan cukup puas dengan penampilan timnya walaupun kalah di laga perdana ini.

"Pemain cukup baik dan mampu menjalankan instruksi pelatih Meiyadi. Tim ini adalah tim muda," katanya.