Source » http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1i7rmPgbz Klub Divisi Utama Juga Ikut Desak KLB PSSI ~ .: AKSEL - RETRO :.

Peringatan !

.:Pembaca Blogger Yang Setia Selamat Datang Di Blog saya yang sederhana ini tapi ,jangan lupa Follow , Comment , And Like FansPage " Thank's:.

Minggu, 18 Desember 2011

Klub Divisi Utama Juga Ikut Desak KLB PSSI

Klub Divisi Utama Juga Ikut Desak KLB PSSI
Sebelumnya, pengprov-pengprov PSSI telah lebih dulu membentuk Forum Pengprov PSSI (FPP).
Jum'at, 16 Desember 2011, 14:28 WIB
Rahmad Dwi Aprian
Kongres PSSI (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAnews - Wacana menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI semakin menguat. Setelah sebelumnya muncul desakan dari sejumlah Pengprov PSSI yang tergabung dalam Forum Pengprov PSSI (FPP), kini klub-klub dari Divisi Utama mulai bersuara sama.

Asisten Manajer Persigo Gorontalo, Aven Hinelo mengatakan, setidaknya 23 klub Divisi Utama akan membentuk forum untuk menyatukan persepsi terkait wacana KLB. Menurutnya, jumlah ini akan bertambah seiring menipisnya kepercayaan klub-klub kepada kepemimpinan Djohar Arifin Husin di PSSI pusat. 

"Bersama teman-teman yang lain, kami ingin ikut andil memberikan aspirasi dan pandangan kami terhadap kondisi sepakbola nasional dewasa ini. Kami sudah membentuk forum khusus klub-klub Divisi Utama. Ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi teman-teman dalam menyampaikan keinginan mereka. Saya sendiri ditunjuk sebagai ketuanya," ujar Aven di Yogyakarta, Jumat 16 Desember 2011.

Aven mengatakan, dalam perkembangannya nanti, forum klub-klub Divisi Utama ini akan menyamakan persepsi dengan forum Pengprov PSSI yang terlebih dahulu dibentuk. Untuk itu, agenda pertemuan bertajuk Rapat Akbar Sepakbola Nasional yang akan digelar 18 Desember 2011 mendatang akan menjadi ajang yang tepat mengusung aspirasi mereka, termasuk keinginan mendesak adanya KLB.

"Kami jelas akan datang ke pertemuan itu. Undanganngya sudah didapat oleh klub. Itu juga kesempatan bagi kami menyampaikan aspirasi. Akan kami satukan aspirasi dan keinginan kami dengan apa yang diinginkan para pengurus Pengprov PSSI. Arahnya ke mana, ya jelas untuk perubahan wajah sepakbola. Termasuk juga desakan untuk KLB," ujar Aven.

Tak hanya klub anggota Divisi Utama, sebelumnya sejumlah pengurus Provinsi (Pengprov PSSI) juga membentuk Forum Pengprov PSSI (FPP) yang berencana menggelar rapat akbar sepakbola nasional. Tidak hanya mengundang para pemilik suara PSSI yang berjumlah 108 anggota, rapat akbar juga akan melibatkan seluruh anggota PSSI se Indonesia yang mencapai 580 perwakilan, termasuk di dalamnya anggota Divisi Utama PSSI. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting