London (ANTARA News) - Agen Didier Drogba, menolak perpanjangan kontrak satu tahun yang ditawarkan Chelsea. Drogba ingin mencari klub  lain sebelum mengakhiri karirnya.

Kontrak Drogba (33) akan habis pada musim panas mendatang dan ia kemungkinan besar akan pergi dari Stamford Bridge tanpa memberi keuntungan finansial apa pun bagi Chelsea. Agen Drgogba, Thierno Seydi mengatakan kalau kliennya berharap dapat pindah ke Amerika Serikat, Rusia, atau Asia.

"Didier telah ditawari perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun oleh Chelsea. Itu tidak memuaskan kami," kata Seydi seperti dikutip The Sun.

"Kami tahu apa yang kami inginkan, ke mana kami ingin pergi, dan tawaran apa yang kami miliki."

"AC Milan datang untuk meminjam Didier dengan opsi pembelian, namun dengan tegas saya katakan Tidak! Tawaran mereka tidak menarik bagi kami."

"Pada usia Didier, ia tidak harus membuktikan apapun sebagai pemain. Ia akan pergi ke tempat yang menawarinya banyak uang."

"Itu dapat berarti Amerika Serikat, Rusia, Qatar atau tempat lain di Asia. Satu kali anda masih bermain baik pada usia 30-an, anda harus pergi ke klub yang tentu saja mampu membayari tagihanmu."

Drogba bergabung dengan Chelsea pada 2004, setelah sebelumnya ia bermain bagi beberapa klub Prancis, yakni Marseille, Guingamp, dan Le Mans.