Logo Chelsea And Wigan Atletic 
                                    ( Flmsdown.net )
Berita Terkait
London (ANTARA News) - Blunder yang dilakukan kiper Petr Cech membawa Chelsea gagal memenangi pertadingan dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Wigan dalam pertandingan liga utama Inggris, Sabtu waktu setempat.

Chelsea yang menduduki posisi tiga klasemen tampak bakal meraih satu kemenangan dan mengangkatnya naik menjadi selisih empat poin dari pimpinan klasemen Manchester City setelah Daniel Sturridge mencetak gol pada menit ke-59 di stadion DW.

Namun pada dua menit menjelang bubaran pertandingan, Cech membuat blunder setelah gagal menahan bola dan pemain tengah Jordi Gomez tanpa kesulitan menyamakan kedudukan bagi Wigan.

Hasil ini cukup mengecewakan bagi Chelsea yang mampu mengalahkan City pekan lalu.

"Ini hasil yang mengecewakan, tinggal beberapa menit selesai pertandingan kami kebobolan" kata pelatih Chelsea Andre Villas-Boas.

"Pada saat-saat terakhir jika kami mampu menahan bola lebih baik maka kami akan meraih tiga poin, tapi wigan bermain ngotot dan mereka pantas mencetak gol, ini hasil yang cukup adil,` katanya.

"saya pikir ini cara bertanding di premiership, kami gagal meraih tiga poin yang sebelumnya kami perkirakan bisa mendapatkannya," tambahnya.

Sementara itu pelatih Wigan Roberto Martinez menyatakan bangga atas perjuangan timnya.

"Hari ini penampilan kami sempurna, ini pantas mendapat penghargaan untuk pertandigan yang ketat dalam beberapa bulan terakhir ini," katanya.olton

Sementara itu pada pertandingan Sabtu lainnya, Sabtu, Bolton harus mengakui keperkasaan Fulham dengan kalah 0-2, setelah gol yang dicetak Dempsey pada menit ke-32 dan Ruiz menit 34.

Everton bermain imbang 1-1 melawan Norwich, West Brom menang 2-1 atas Blackburn, Newcastle juga imbang 0-0 lawan Swansea, dan stoke menang 2-1 atas Wolves. (A020)