Jakarta (ANTARA News) - Gelandang tim Indonesia Selection, Andik Vermansyah, merasa senang dapat bertukar kaos dengan bintang klub LA Galaxy David Beckham usai laga persahabatan kedua tim itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu malam.

"Saya tidak menyangka mendapat kaos Beckham. Saya senang sekali sampai tak tidur hingga jam tiga dini hari," katanya di Jakarta, Kamis pagi.

Menurut Andik, banyak pemain Indonesia lainnya yang mengincar kaos Bechkam bernomor 23 itu namun dirinya yang dipanggil mantan bintang Manchester United (MU) itu.

Disinggung pelanggaran yang dilakukan mantan pemain Real Madrid dan kapten timnas Inggris itu, Andik mengatakan, tak ada masalah. "Saya tak apa-apa. Senang aja, apalagi dia khan pemain bintang," kata Andik.

Selain Andik, pemain lainnya yang tampil sebagai pemain inti dalam laga persahabatan itu adalah kiper Andritany, Diego Michels, Egi Melgiansyah, Patrick Wanggai, kapten Firman Utina, M Ridwan, Hamka Hamzah, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Zulkifli Syukur.

Sebelumnya, Beckham sempat menyatakan dirinya memang menginginkan kaos pemain Persebaya Surabaya Andik Vermansyah.

"Saya memang menginginkan itu (kaos Andik Vermansyah)," kata Bechkam yang memakai kupluk dengan tersenyum.